Tips, Info, Artikel, Berita

Indonesian Idol 2009

Posted on: November 9, 2008

IndonesianIdol

PENDAFTARAN INDONESIAN IDOL 2010 TELAH DIBUKA. Untuk mendaftarkan diri, bergabunglah dalam Facebook Group “Indonesian Idol 2010″ (Klik Gambar Untuk Bergabung) http://www.facebook.com/group.php?gid=162691753468

—————————————————————————————————————

Pendaftaran indonesian idol 2009 belum dibuka, untuk selalu update perkembangan info tentang pendaftaran indonesian idol, join milis indionesian idol di indonesianidol@yahoogroups.com.

Pasang juga banner indonesianidolblog di blog kamu dan dapatkan info terbaru pada banner tersebut:


klik untu cara pasang Read More..

193 Tanggapan to "Indonesian Idol 2009"

indonesian idol oke,,,bangat,trus kapan neh,,,indonesian idol tayang lagi? aku udah penasaran neh liat finalis barunya and aku juga mau ikutan lho,,,,,,and kamu juga bakalan dengar suaraku yang kulatih sejak umur 4tahun sampe sekarang.

aku tuh sebernya ingin sih ikut audisi itu cuman sayang kalau aku ikut selalu abis deh formulir fendaftarannya

sukses selalu ya Indonesian Idol…
gak cuma ardiansyah aja yang bisa ikutan,
krn aku udah 16 taon aku juga mo coba ikutan deh, aku tunggu deh audisinya di Manado. Gak sabar Deh…..
Aku mo buktiin kalo aku bisa,
moga aja ini bisa jadi ajng yg buat aku masuk dunia entertain. ^_^

Ameen……..

kapan indonesia idol selanjutnya??mudah2 tempat audisinya ada d makassar!!soalnya aq pengen coba ikutan kali aja rejeki.klo pun tak brhasil i2 sebagai pembelajarn untk indonesia idol 2010 karena pada thn itu aq akan brusaha masuk menjadi finalis..

Sbnarx gue udah daftar thun kmaren,tp g jd ikut soalx d bnjarmasin g ad!tlong donk panitia idol adain d bjm tuk thun 2009.

Sory banget ya, aku ga lolos waktu indonesia idol tahun semalam. ini semua karena aku ga ngerti nada.
Apa bisa ya ku lolos audisi.
sebenarnya waktu di Medan, selain di griyadom,
ada audisi lain yang sudah ditentukan orang yang mana yang akan terpilih.
jadi audisi griyadom gak sah.
tapi yang waktu audisi di dekat SMK 11, ya banyak yang lolos
berarti Audisi Indonesia Idol harus jujur
liat, lulusan indonesia idol, mana ada yang juara tahun 2007, si aris terkenal banget.

hebat dah id
ntar gw pengen ikut deh
mudah madan msk
hehehe
cayoo deh buat id

hem…Idol 2009 kira2 kpan tuh digelarnya..aku dari tasik pngn ikutan,,yah siapa tau aja aku bisa lulus amien…dulu sblum Alm ayahku meninggal aku dah janji mw ikutan nah sekarang aku mw ikuta,,,

hahahah….
nanti g juga mau ikutan nihh,,,

kita berjuang sama2…hahahah

KatanYa indonesian idol 2009 udagh gag ada…
jadi istilahnya indonesian idol dah TamaT giTu degh,,,,
hanya samPai tahun ke 5 aja..

haloo, aku mau tanya bagaimana untuk daftar indonesianidol? aku uda ga sabar neh ingin nyanyi di hadapan para juri, apalagi mba titi dj yang cantik.

tolong kasih kabar ya….teman-teman di indonesian idol, coz aku uda ga sabar juga untuk tampil di spectaculer.

halooooooooooooooo
q senang bgt pendaftaran idol 2009 dah dekat

q mw ikutan tp tolong dong adain di pekanbaru city`
mudah2an all kru idol mw ngabulin.amin

o ya.ngomong-ngomong kapan ya pendaftaran idol 2009 bakalan di gelar?

klo dah ada kesepakatan antara kru idol to ngadain audisi,tolong kabarin ke email q ya tks

oh ya…………..

pa beneran maret 2009 bsk….pendaftaran mau di buka buat idol 2009…

wah….capcus dah…..d tunggu segera yagh…..

kapan nich audisi idol 2009??
aku mau ikut tuh udah lama tapi gak tau cara nya..

tolong donk indonesia idol diadaain dibangka belitung…

Coba adakan di bjm atau palangkaraya biar pesertax beragam,jangan daerah jawa mulu.ok panitia

kapan nich indonesian idol buat audisi di PALU ‘SUL-TENG’

kapan nich indonesian idol diadakan lagiii?
aku udah g sabar u/ ikut audisinya.

Duh. Kok smpe skrg indo . Lom dibuka2 seh? Apa jgn2 uda gag diadain lg ya? Tapi, mg2 diadakan lg yah . Soalny dr dulu aku pgn ikutand, tp br skrg bisa krn ktrbtasan umur . Oia, kalo gag sala, audisi amercn idol blm dimulai juga lohh.

audisi indonesian idol 2009 dimulainya kpn y???….
tolong kasih tau k email saya y…..

katanya Indonesian Idol 2009 udah gak ada, jadi saya peluangnya udah pupus untuk ikut Indonesian Idol

kpn neh indonesian idol ada lagi?
tolong donk…audisinya diadain di daerah Banten…
khususny di cilegon…thanks

kpn donk indonesian idol 2009 jambangin ke kota-kota kecil di indonesia…..khususnya kota ku yang sebagian orang kurang kenal….palu-sulawesi tengah.

so,kami tunggu ya and kalo boleh indonesian idol 2009 bikin audisinya di kota palu…oce…

denger2 sih bulan febuari gitu baru dibuka pra audisinya.. kek nya mirip2 taon kmren. tp kok blom keluar tanggal pastinya ya utk setiap kota. kalo ada informasi share yaa all. ditunggu loooooooh.

INDONESIAN IDOL 2009!!!!
Kpn sich audisinya????aku udah gak sabar neh pengen ikutan…soalnya aku pengen beraksi di atas panggung spektakuler 2009….biarpun blm tentu menang (karena semua ada di tangan Tuhan YME), tapi aku akan total untuk ikutan…n aku janji,,akan jadi peserta yang tangguh di tahun ini…

I,m comming Indo Idol!!!!

American idol mule’y 13 januari.indonesian idol kpan neh…
Smw’y, brdo’a yg rajin y.biar indnesian idl cpat d’adain.
gw gk sabar pingin jd idol slnjut’y..
jgn lupa dukung aq y ntar..He..he

hemm..
ok gw tunggu..
aduhh baru ikut skrng coz bru 16 thn kmrn ahahahaha…

siap maju prang ahh..
o iia buru2 dftr tr ah..
biar dpt no urut ga lbh dri 100~
uhuhuh..
biasanya klo dah bnyk juri dah pusing..
jd suka di kritik pedes trs..

wah ako juga dah siap2 buat indonesian idol taon ini…

gw dah ngelatih suara gw sejak bayi…

nyanyi oek oek….

Gw jg pgn ikutan ah…Album Aris idol kok ga klwr2 ya! Pa dah klwr,

untuk indonesian idol,tlng jngn ditutup dulu ,,,,,saya udah blt pngn ikut indonesian idol,dan aku akan berjuang walaupun blum pasti,,,,,,,,DEO

sMa nEh w jga tgu audisi ind idol
cma bwt coba2 ja sykur2 nsa msuk..
pda sbar ja y guys..
klo dh dpt n tw ttg brita nya pda ksh tw yee…

tar Ksh tau w yiaaa klo da Bka………….
poko,na II 09 jgN sampe ga ad,….
da w Tnggu lho…………..

hay indonesian idol,,, aph kbar nhe?????
o’i kta na indonesian idol tahun depan gak ada lagi yya???
yyahhh syang banged dheee???

pdahal aku ma ikutan tauk…

tapi umur aku msih 15 thun..

bleh ikutan gakkk????

klo bleh mudah2an idol ada smpe thun 2010,,,
amien………………….

o’i suksess yyeee bwat indonesian idol..

kapan nich indonesian idol 2009???

trz audisinya masuk kota pekanbaru gak yeah….!!!

soalnya aq n ank” riau laennya pengen ikutan nich……

“maju ank riau”

&

sukses buat indonesian idol

by;yULi

Ktnya siy di 2009 ini indonesian idol ditiadakan krn satu n lain hal. tp sbg ganti pihak mnc akan ngadain reality show br dream girls. nyari pnyanyi2 wanita gt smacam 3diva, ab3 dsb. klo di luar ky film beyonce dream girls gt. segera di global tv. btw emang klo nyari kerja cuma dr penyanyi aja gt? come on msh byk kali profesi yg bs qt geluti slaen penyanyi n artis terkenal.

good luck bwt indo. idol………..
tlong yah beri tau saya klo ad audisi di palangkaraya atau daerah yg dkat dgn palangkaraya sprti banjarmasin(kalimantan selatan)………..sblmnya saya ucpkan Thanks………

kapan ya audisinya idol di malang,aremania slalu menantinya lho!

kapan ya audisi idol di malang,aremania slalu menunggu lho!

kapan audisi di malang yaaaaa?

kapan audisi di malang??????

salam sejahtera..
tolong donk kasih tau saya kl pendftan indonesian idol udah di buka.karena saya ingin mengembangkan bakat saya,dan saya ingin sekali rasanya bisa menjadi bintang indonesian idol.karena itu adalah salah satu impian saya yg blm tercapai.saya berdomisili kebumen tapi sekarang saya sdg bekerja di DIY.makasih bgt lho sblmnya…

kpn indonesian i dol d bka w dh gk sbar ne pnagn nyalurin bkt….

w pnya band tp personil w gk bnr….jdnya w pngn maju sndri…..n kpan dunk indonesian idol d bka w dh gatel…………

hopefully… ga ada lagi deh diskriminasibagi kontestan yang berkerudung. please donk, adil buat kita-kita yang yakin bisa tapi haus dihalangi dengan kerudug kita. halloo…. ini indonesia, so agama tuh jangan dijadiin alasan. kami siap bersaing dengan SEHAT koq… ditunggu keadilannya…

gw punya temen dya jd juara idol 2008,,tp gw kecewa bgd sama dya…dya lupa sm gw yg slalu ngedukung dy..
gw mw buktiin klo gw jg pasti bisa.
tunggu aja indonesia…

kpn lagi indonesian idol di mulai ?
di thn 2009 ni , masih da gak ya pendaftarannya
and audisi nya di medan ada ngak ?

hidup buat indonesian idol
semangat…

apan tuh…

the dream girl cuma buat ibu2…pkknya yg dah pernah nikah deh…atau masih menikah….gw dah liyat persyaratannya…

tadinya gw dah niat bgt mau ikut…eh taunya cuma buat yg dah jadi istri org..huhuhuuhuhuh….

kapan ya pastinya indonesian idol 2009 akan dimulai….audisi di kota denpasar aku tunggu…..

ok jakarta aku tunggu, aku kn trs ikut ,???????tunggu aku jkrta

indonesian idol harus ada di manado…TITIK..

indonesian idol ktanya udah gak ada ya utk thun 2009???
gak bisa…gw gak terima…. Indonesian Idol harus ada…
khususnya di manado… manado gak pernah jadi kota audisi yg didatngin lngsung sma juri-juri II.

gw stuju sama Sandro, Indonesian Idol harus audisi jga di Manado.. kan manado udah terbukti menghsilkan calon2 bintang..
pkoknya… II ’09, titi,indra,anang, kalian harus dtg lngsung ke Manado……

Indonesian idol udah mau dimulai yah,bntar lg.skrg aku udah 16 taun.aku mau coba ah,bareng temnku.moga2 aku bisa lolos ,seenggaknya nyampe jakarta lah.

moga2 juga,audisinya ada disolo.banyak yg minat tuh.kalo ke jogja kan kudu kesana dulu.tp kalo emang kudu gt.aku bakal lakuin buad cita2ku.

hm…kapan ya di pontianak…ada kebagian audisi…pengen banget ngikut…nambah di ptk dunk T T

yah..mungkin ada bagus nya ga diadain dulu..biar juri2nya bisa punya satu tahun waktu ngamatin american diol..biar bisa lebih jeli cari potensi2 baru yg ada..

moga2 tetep ada ntar..gw pgn bgt ikutan

hY………..

kpan nE iDOl bUka lGi??
q daH ga sbaR lgi…
daH knGn ma aNang…

waLOpUn tHUn kMaRen daH KLaH…
tPi Q tEteP smangaT lOh iKUTaN lgi…

cOz q yKIn rEzeKi Q DTg TaOn 2009……..

mM……..Q daH lez vOkaL LoH,,,
dEmi iDOL nEh mUa nY…

hIkz!!
waLopun aQ hRz nGabIsin dIUt amPe bRJUTa2 tUk lez VoKal sLaMa 1 bULan…
tPi dEMi iDOl…
taQ pa2 Lah…..

i lUv u idOl…
waIt mE in iNdOneSIan iDoL….

wah Dah g saber ni…..!

kapan id 2009?

moga bisa ke jkt ^_^

amen …..

Keren Banget Idol Tapi Kenapa Tak Pernah Memilih Orang Yang Benar’ Usaha Bagus .. Tx

Semoga Idol 2009 Membawa Ak Sebagai Finalis ..
Amin ..

kayaknya harapan kita untuk ikut Idonesia Idol sudah nggak ada. menurut berita terbaru dari gatra.com, kalo tayangan ini sepertinya akan berakhir. namun menurut pihak RCTI kesibukan mereka menyambut HUT RCTI ke 20 dan persiapan program ramadhan yang membuat Indonesian Idol tertunda. ya kita lihat aja nanti

ini beritanya

“Indonesian Idol” Bakal Berakhir?

Jakarta, 11 Agustus 2008 10:18
Hingga saat ini, RCTI, penyelenggara “Indonesian Idol”, belum mengisyaratkan kelangsungan ajang kompetisi pencari penyanyi ini untuk musim tayang tahun depan.

Munculnya desas-desus bakal dihentikan reality show tersebut, dibenarkan oleh Direktur Sales & Marketing RCTI, Rudy Ramawi. “Itu benar desas-desus, tapi memang kita bisa bicarakan secara internal, apa rencana kita tentang Idol,” ujarnya beberapa waktu lalu, di sela-sela jumpa pers HUT RCTI, di sebuah kafe di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan.

Selama lima tahun digelar, “Indonesian Idol” telah menghasilkan sederet penyanyi muda seperti Joy Tobing, Delon, Michael Mohede, hingga yang terakhir Aris Januarisman.

Bisa jadi, jika desas-desus tersebut benar, Aris, yang sebelumnya berprofesi sebagai pengamen di KRL Jakarta-Bekasi ini, bakal menjadi penyanyi muda terakhir yang berada di atas panggung “Idola”.

Meski demikian, Rudi menampik anggapan jika RCTI bakal segera menyudahi “Indonesian Idol”. Rudi beralasan, kesibukanlah yang membuat pihaknya menangguhkan persiapan “Indonesian Idol 2009″, seperti persiapan penyelenggaraan HUT RCTI dan sejumlah rencana program terkait bulan Ramadhan.

“Jadi begitu kita siap, kita beritahu,” tanggapnya.

Rudi juga berharap, Aris bukanlah idola Indonesia terakhir yang diorbitkan stasiun televisinya. “Semoga bukan yang terakhir,” pungkasnya.

Halow Pren. .Idol 2009 Gak bakal Di adain!! Maybe 2010 org 2011 .liat aj ALBUM kompilasi idol 5 aj gak ada. Bgtu jg dgn Mamamia n Stardut .tp yg msh brthn KDI ,TPI msh mgdakan KDI6 ada yg mw iktan? Sbg gnti idol 2009.MNC mengadakan audisi “DREAM GIRLZ” DI GLOBAL TV! Ayo buruan audisi! Buat cwe ajah!

Hai,,
plizz dech diadain idolnya…
Secara, dreamgirlz cmn buat ibu2 doank…
Klo bsa utk umum sich gpp,tapi ini kan syarat utamax ibu2…
Jangan kecewain pemirsa yach,
rcti… Kan oke,?! Nti semakin oke klo indonesian idol’09 diselenggarain..

Shallom.!

Yaaaaa…
q juga pengen ikut
hehehehe…
Berlatiiiiiiiiiih nyanyi dulu aaaaaacchh

eh coy sebenarX kapan sich audisi indinesia idol di surabaya pleace
gw mau ikutan cich kebelet bgtZZZ kali’

N’ untuk dapetin formulirX cptan ywww… mulai audisiX gw tunggu klu bisa bls di e-mail gw aja!!!!

thaks’

lam gw obie

ak jga nantiin bget idol 09 d’adain Lgi, scara udh buLan feb neeh,
teLat bget….

d’tunggu deh, yg konsisten donk ngadainny, ya gag,
american idol aja dah mLai, yg di indonesia qo bLm???
jgn ampe d’tiadakan yah……..

d’tunggu neeh di banjarmasin, sbg ganti taon 08 LaLu yg d’tiadakan,
mntang2 yg 07 banjarmasin ga2L kasih wakiL finaLis, masa sterusny d’bLackList gtuh?? ga fair…

kLo bsa juriny yg asLi dunk, jgn juri gadungan Lgi, mntank2 kmi di daerah, masa d’kasih juri boongan yg ga ngerti sLera idoL ???

pokokny d’nanti sgra, idoL 09…………

__ariadee__

sabar – sbar semuanya. kita berdoa aja semoga II 2009 diadaik walaupun terlambat. amiiiiiinnn

Sayang banget kalo terlambat. emang budaya indonesia ya!
padahal American Idol 2009 udah mulai audisi sejak desember 2008 (ada juri baru lho kalo ga salah namanya Kara DioGuardi) dan sekarang sih kayanya udah mulai tahap pemilihan di TV.
kalopun emang II 2009 diadakan sih saya berharap akan lebih baik dari tahun2 sebelumnya. apalagi yang paling ancur itu tahun 2008 kemaren. dah gitu Winnernya kesandung masalah pula lagi….. bikin nama Idol jadi tercemar aja…..
sebagai penggemar Idol saya sayang menyayangkan hal itu. denger2 juga katanya manajemennya berantakan…. benarkah itu? aku juga gak begitu tahu. kan gosip! kalopun bener gak aneh karena Idol tahun kemaren itu berantakan banget + lebay…………………………………. bangets.
yah… kalo terlambatnya karena untuk mempersiapkan diri sih oke2 aja.moga2 aja tahun ini bisa lebih baik plus dengan finalis yang BENER BENER BERKUALITAS YA! NIE DIKHUSUSKAN UNTUK JURI IDOL YANG BARU ATAUPUN YANG LAMA.

iya nih, jurinya juga ganti yang baru. jangan yang nggak mutu…masak si anang jadi juri, dah comen nya gak mutu. apalagi si indra sok gaya jadi simon cowel

wah kpn indonesian idol muncul lagi.
jd gak sabar pengen ikut.
kata temen q yang pernah lolos audisi acara didlmnya seru.Mau donx ikutan.
KAPAN SICH INDONESIAN IDOL DATANG KE SOLO.
KAN SOLO bnyak orang yang bersuara emas.

kaan ne indonesian idol????
udah ga sabar nunggu ne…
pengen nyoba gimna rasanya nyanyi di dpan juri2 yg udah profesional…

owh ia….!!
bwt tmn2 yang lg nunggu audisi indonesian idol,
lam knal aja y dr w george..
smoga aja bisa ktemu di audisi indonesian idol 2009..
thanks
………………………………………………………………………..

katanya indonesian idol 6 gak da ya?

sabar…sabar..
mungkin bulan 3 ato 4 nie
truz da kbar habiz pemilu
da kabar lain indonesian idol menunggu di keluarkannya album Arif idol dulu, kn albumnya lum kelar.
truz da kabar lagi, panitia indonesian idol lg nyiapin program2 spektakuler.

but we hope indonesian idol will come soon

hmmm,,gw tungguin deh./

ID 2009 adain di Banjarmasin dong!!!
Ko’ 2007 ada, 2008 udah ga’ ada???
Di Banjarmasin masih banyak yang berbakat…..
Thanks yaaaaaa……………….

pent ikutaaannn :D
cpet² k bandung ea :)
mith tunggu .
hhe ~

saya pengen bnged daftar idol yang tahun ini,,saya dah 2x coba tpi masih gagal..
kali ini saya harus bisa masuk 15 besar indonesian idol..
insya allah,,
amien..

saya pengen bnged daftar idol yang tahun ini,,saya dah 2x coba tpi masih gagal..
kali ini saya harus bisa masuk 15 besar indonesian idol..
insya allah,,
amien..amien

jangan pada ngarep dehhh. II 2009 gak bakal ada. coz saya denger kabar dari orang yang bisa dipercaya, kalo II tuh managemen nya lagi berantakan dan dapat sorotan. coz semenjak II 3 kan bukan frementle media yang pegang, tapi IP managemen. dan kabarnya II3 banyak kecurangan. jadi ada sistem pesanan, gak murni top 12 itu hasil audisi. dari II3 hingga yang terakhir dah nggak pure ajang pencari bakat, tapi ajang pencari duit untuk orang2 IP. jadi berhubung dah kecium boroknya, tahun ini II diberhentikan dulu dan untuk berbenah. tahun depan baru II bakal diadain lagi. mudah2 han yang pegang II frementle media lagi, biar mak nyos kayak yang di amerika, emang pure ajang pencarian bakat dan kelihatan banget AI yang sekarang kontestannya, kualitas banget …. kenapa yang II kok gak bisa kayak AI. jurinya emang top banget. aku usul deh kalo II 2010 diadain lagi jangan si anang ma Indra lesmana juri cowoknya, aku setuju kalo si Ahmad dhani tuh baru kejem dia. trus untuk juri ceweknya yang lebih senioran lagi macam Vina panduwinata sama Melly goeslow. baru deh mak nyos

ADAIN DI PEKANBARU, RIAU DONG AUDISINYA….

di pekanbaru banyak penyanyi yang berbakat loh…

jadi please INDONESIAN IDOL 2009 diadakan di pekanbaru, riau ya…

yang saya tau kota pekanbaru juga provinsi yang cukup besar untuk diadain audisi…

indonesian idol 2009 ………………

acaranya harus lebih bagus lagi yeeee

tahun kemaren jelek bengettttt

finalisnya juga musti oke,,,,,,,,,,,,,

idol 2008 suaranya biasa dech,,,,,,,,,

pokoknya dari lagu-lagu yang akan dinyanyiin sampe kualitas acaranya,,,,HARUS OKE!!!!

ingat gw,,ye,,gw hans,,,gw salah satu finalis indonesian idol bwat taun 2009

haiiii
gue mau tanya?? kapan ya indonesian idol diadakan lagi

kalo ada tar kasih tao widi ya ke no_085219711812

DUH PADA GAK BACA YA! KAN DIATAS ADA YANG NGOMONG KALO KALIAN JANGAN TERLALU NGAREP. KATANYA, II 2009 GAK BAKAL ADA.

OH YA… KALOPUN JADI ADA GUE PUNYA PILIHAN JURI NIH:
1. INDRA LESMANA (GUE BINGUNG CARI SIAPA LAGI, YANG PENTING SIH BUKAN ANANG…)
2. MEUTIA KASIM (I REALLY WANT SHE’S BACK TO THE IDOL JUDGES)
3. RUTH SAHANAYA (SUDAH SAATNYA TITI DJ DIGANTI!)
4. DEWIQ (SAYANG NYA DIA MALAH JADI JURI DI DREAM GIRL)
5. INDY BARENDS (SEBAGAI MANTAN ANNOUNCER DIA PASTINYA BISA MILIH YANG TERBAIK DARI YANG TERBAIK. APALAGI DIA SMART GITU LOCH!)
6. INDRA WIBOWO (ALIAS GUE… HA HA HA … TETEAP NARSIS. HABISNYA GUE GEMES. GUE BISA MILIH LEBIH BAIK KETIMBANG JURI2 TAHUN LALU ITU. KARENA HAMPIR SEMUA YANG DIPILIH MEREKA KUALITASNYA DIBAWAH STANDAR.)
7. VINA PANDUWINATA (GAK PA PA SIH JADI JURI, ASAL JANGAN TERLALU BAIK AJA)
8. DIMAS JAY (EMANG KADANG GAK TERLALU PENTING. TAPI DIA CUKUP KETAT UNTUK KRITERIA FINALIS)
9. ARI LASSO (KALO YANG INI AKU MASIH AGAK RAGU)
10. HARVEY MALAIHOLO (AKU JUGA MASIH RAGU DENGAN YANG INI.TAPI BOLEH LAH…)
11. RITA EFFENDI (MMH… MASIH DIPIKIR2 SIH TAPI BOLEH JUGA)
12. AUDY (MMHH DEWIQ GAK BISA JADI JURI KARENA DAH JADI JURI DI TEMPT LAIN, AUDY? BOLEH JUGA)
13. OPPIE ANDARESTA (WAHH… AUDY GAK BISA JUGA. OPPIE BOLEH JADI JURI)
14. TOMPI (WALAUPUN BARU BEBERAPA TAHUN JADI PENYANYI.BOLEH LAH… ASAL MILIH FINALISNYA GAK ASAL… AND JANGAN TERLALU BAIK.TAPI KAYAKNYA PENILAIAN TOMPI TUH CUKUP KETAT)
15. TITO SUMARSONO (KEMANAKAH ABANG YANG SATU INI….?)
15.

JANGAN SAMPE JADI JURI:
AHMAD DHANI…. (ADUH……………. )
MAIA (DHANI AJA NGGAK…. APALAGI MAIA….)
MELLY GOESLAW (ADUH JANGAN SAMPE DECH … LIHAT AJA BBB! BUKANNYA BERMAKSUD MENGHINA. TAPI, AKU KURANG SUKA DENGAN PILIHAN BBB. SEMUA ORANG EMANG BISA NYANYI, TAPI IDOL MENCARI YANG BERKUALITAS.)

DAN UNTUK HOST SAYA SIH BERHARAP BAGET IRGI DAN ATTA YANG NETRAL DALAM MENJADI HOST BISA BALIK LAGI. KALAUPUN DIGANTI… TOLONG DONK……. JANGAN DANIEL MANANTA….. GARING BANGET……
AKU SIH PENGENNYA CHOKY SITOHANG….. UDAH PUNYA WIBAWA… KAN LEBIH BAIK JUGA.

PaniTia PeNYeLeNggaRa AudisI IdoL 2009..”
DgeR” aUdisI Ny d’aDaeN d’PaLaNgKaRaYa_
TenK’Z BgeT YaA’
Jd BggA Niy DgeR Ny_
CoZ..aJanK BeRgeNgsI Ky gNi..
bZ MampiR K’KoTa PaLaNgKaRaYa..
KpN Niy..??
S’CpaT Ny YaA_
Yo’Yo’..
SKzeZ TruZ IdoL..

Indonesian Idol Vakum Semusim
Mencari Format Baru yang Dramatis

JANGAN berharap bisa melihat tayangan pencarian bakat Indonesian Idol tahun ini. Acara yang sempat merajai rating program sejenis itu dihentikan sementara, setidaknya untuk satu musim ini. Kapan acara tersebut akan tayang lagi? Penyelenggara masih belum bisa memberikan kepastian.
Rudy Ramawy, director Sales Marketing & Promotions RCTI, mengatakan bahwa pihaknya masih memikirkan format baru yang akan digunakan untuk Indonesian Idol musim keenam itu. “Yang paling penting, konten dan formatnya tidak boleh sama dengan lima musim sebelumnya,” kata Rudy setelah jumpa pers AMI Awards di FX Sudirman kemarin (5/3).

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kejenuhan penonton dan agar rating acaranya tidak turun. Format acara Indonesian Idol sejauh ini sudah sangat dikenal sehingga terlalu mudah ditebak jalan ceritanya. “Element of surprise-nya sudah terbaca. Elemen dramatisasinya juga,” ucap Rudy.

Keinginan agar Indonesian Idol berubah merupakan inisiatif pihak RCTI yang diajukan kepada Fremantle Media selaku pemegang lisensi Idol di berbagai negara. “Selama ini, kami masih bertemu untuk membahasnya,” terus Rudy.

Sementara belum ada gambaran seperti apa format Indonesian Idol yang baru. Rudy mengatakan, pihak-pihak terkait sedang berpikir keras untuk mencari format pembaruan tanpa melanggar pakem-pakem yang sudah ditetapkan Idol yang berlaku di seluruh dunia. “Itulah maka kami butuh waktu,” imbuhnya.

Soal apakah pembaruan dilakukan karena acara tersebut mulai ditinggalkan sponsor, Rudy membantah. Menurut dia, untuk aspek itu, peminatnya masih tinggi. Sedangkan tentang fakta bahwa penonton menurun, tidak dapat dimungkiri, hal tersebut terjadi karena pemirsa dijejali acara hampir serupa di stasiun TV lain. Akibatnya, lanjut Rudy, penonton terbagi.

Dia menambahkan, Indonesian Idol bisa bertahan sampai lima musim dengan format acara yang sama merupakan prestasi luar biasa. Sebab, menurut Rudy, di negara Asia lain, sulit melakukan hal serupa. “Kecuali di AS. Karena loyalitas penonton di sana sangat tinggi,” katanya.

Rudy berharap, ketika diistirahatkan, Indonesian Idol bisa menjadi seperti program acara Office Boy (OB), yang ketika jaya-jayanya dipaksa istirahat, kemudian ditayangkan lagi sesi keduanya. �Dan minat masyarakat menjadi lebih tinggi,� tuturnya.

tolong dunk g mo daftar pendaftaran idol 2009 kapan?????
tlg hubungin g dunx plizzzz……

tolong donk indoneian idol diselenggarain lagi….
soanya br thn ini q d mdan …..supaya bisa ikut id
sebelumnya q d kampung ….
tlong ya rcti yang semakn ok ja,,,,,,

hi boleh ga anak umur 14 tahun ikutan?

ya nih, kapan audisi indonesian idol 2009 d mulai, udah ga sabar pingin ikutan……… audisiny di purwokerto jg yah

kapan audisi indonesian idol 2009 nih….coz aku kan pengen lihat lagi kangen tahu…..

apalagisama MCnya Vj Daniel Amanta……

apa thn 2009 indonesian idol gk ad yah….

haduuuhh…
aq pgn bgd ih,,
iktan audisi indonesian idol…
,,
kpn donxxx.

hallow!!!!!!!!
kpn nih indonesian idol d mulai..???
w pengen ikutan nih…
indonesia!!!
wait 4 my sound>>>>

kapan dndonesian idol mulai??
dan kapan mulai pendaftaranya???
aku pgn ikutan BGT…
dari dulu aku pgn…
so…
program Indonesian iDol harus terus berlanjut ya…
OK…
AKU tunggu ya…

oh..
iya jgn lupa d’jawab ya….
ato jwb k’almt email ku ja…

aku tunggu ya….

mgkn mang bkan jlannya gw ikut indonesian idol..
taon lalu trlalu muda..
taon ini mgkn ga ada…
taon dpan UAN ma UAS bwt klulusan…
kyknya lbh baik gw nyoba kirimin lagu bkinan gw k label2 rkaman y??

Kapan kpastian id diadakan????????
Please donk jngan lama2
soalnya pengen ikutan

Apa!!!!!!!!!! Indonesian Idol 2009 tak diadakan
aduh………….
pupuslah harapan ku
Eh tapi ntar klu diadakan, hostnya jangan diganti ya
he he he he…..
kegatelan

kpan audisi indonesian idol 2009?
mohon audisinya juga di adakan di makassar…

kapan ya indonesian idol 2009 ko lama amat ya kita udah nunggu lama lho ……aq mw nanya nih ko semua bintangnya pada hilang ya seharusnya mereka udah menjadi penyanyi terkenal lho kaya bintang2 American Idol semuanya jadi bintang….mat datang Indonesian Idol 2009 aq enanti kedatanganmu!!!!!!!!!!!!!!

batasan usia utk indonesianidol di tambah donk batasannya jadi seprti americanidol sampai 35 tahun. kan lumayan tuh bisa ngurangin pengangguran dan klo yang usia-usia sperti itu bisa lolos, n lagian jg lebih teruji lagi bagi para pesertanya, n yang paling penting, saya jg jd bisa ikutan.

Kapan idol ??? eh kawan-kawan yang mw ikutan, aku jg Insya Allah ikutan ….. kita tanding sportif ya di idol….

dari padda nunggu idol yng ga pasti n blum tentu lolos juga mending ikuti cara ku yang kulakukan sekarang.
yang penting gue senang skarang, ikutan idol ga lolos terus di juri lokal. aneh…. apa ada main ya?
coba main2 ke yutup aku neh, kira2 kalo aku bs lolos ga ya di idol? http://www.youtube.com/watch?v=TB5nKv3E0qE

dugh….kenapa seh RCTI lama banget ngadain audisi lagi….??? semoga aja dari pihak Pramentelmedia mau ngadain lagi…

mmm milihnya yang bagus2 donk jur..kayak idol 1 dan 2. jangan milih karena tampangnya aja…

salam sejahtera….Aku mau naya….kapan sih mulai pendaftaran idol yang ke-6, soalnya aku penge3n ikut berpartisipasi menyalurkanbakat and talent Yang bisa menghibur orang banyak,kalu nati suadh ada kabari aku di e-mail saya : kolev45@yahoo.co.id ,thank’s ya

waah
kren abis dah
idool emng mntaap
aku pengn ikutan nh
nyobaa-nyobaa ..

wooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
kapan nih audisi indonesian idol 2009-nya
udah nggak sabar nech gw mw jadi penyanyi and artis

CEPETAN DONK SELENGGARAIN INDONESIAN IDOL 2009

tunggu aja yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

yah kapan yah!
maw ikud nih…
yah kalo jadi sih…kalo gak jadi juga ga apa apa!

indonesian idol is the best dh …
knp g slenggarain yg usia 15 thun ke atas aj ,
kn clon penyanyi muda yg brbakat jd pny smangat
demi bangsa dan negara ..
maap2 y klo ada kata2 yg salah

wah kalo di adain bakalan asik nih!

kpn yawh idol mulai lgi tayang d tv.

Insya Allah Z akan ikut tahun ini. toh aku dah umur 16 tahun.
kapan yawh audisinya dilaksanakan di makassar.

saya ingin buktikan bahwa aku bisa

aq mhon sma MNC idol di adain lg dong, dah bnyk yg nunggu, msa idol diadain pas blan puasa, ni da mei…..

iya tuh nih dah gak sabar nunggunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

woooooo cepetan buka dongg

Kpn yah idol diadakan,buat tmn2q yg mo ikutan kbr2i q y?khususny di purwokerto,add q jg y di facebook azharisnandi@yahoo.com

q jg pengen ikutan indoneia idol , tolong donk adin di kota semarang juga , patudu kan jg dari kota semarang . pliz q mw menggapai mimpi2 q selama ini . kapan indoneia idol 2009 di buka ?

Be Ready For The Next Indonesian Idol…..hehehehe cu Soon

huhc,,,,,,,,,gw jauh2,,,,,,,,,dri sulawesi nyobain idol d’bdg,,,,ehc g loloz…….pdahal,,,,,,,,,,,,,,klo gw liat kwalitas,,,,,vinalisna yg kmarenn,,,msi okean gw,,,,,,,,,jurinya,,,,,,ganti donk,,,,,,yg lbih tau yg mna bakat,,,yg mna bayar,,,,,,,,

Id 2009 hijrah k kalimantan donk,msa dari jawa n sumatra trus..Indonesiakan luas,jd q saranin cman 12 kota yg mnjadi pusat audisi n kota2 yg g msuk 12 bsar boleh ngirimin wakilnya buat ikut audisi,12 kota itu antara lain jakarta,bandung,surabaya,medan,palembang,pekanbaru,banjarmasin,palangkaraya,manado,makasar,ambon dan denpasar kan adil smua pulau punya tmpat audisi,jd anak kampung yg g punya uang bsa ikutan

Jurix d ganti tiap kotanya,mislx d jkt titi,indra,uthe.Trus d mdan dhani,melly,anang.Trus d ambon gleen,rita,bebi.Trus d banjarmasn maia,yana yulio,kd.Yah..D gnti2 lah,tp kalau sdah msuk bä2k eliminasi jurix udah juri ttap.

Jurix d ganti tiap kotanya,mislx d jkt titi,indra,uthe.Trus d mdan dhani,melly,anang.Trus d ambon gleen,rita,bebi.Trus d banjarmasn maia,yana yulio,kd.Yah..D gnti2 lah,tp kalau sdah msuk bä2k eliminasi jurix udah juri ttap.

Wo0i bAgI yg bilang kLO II 2009 udah g ada. . .jgn bohong deh! Gw dah bnyk liat poster2 indo idol 09 di kantor Rcti…jdi skrg pasti mreka sdang urus2 berkas,dll. .tTap smangat bAgI yg nungGu!!

semoga kualitas seperti indonesian idol yang peratama ya… saya merasakan kok pemenang-pemenang indonesia idol semakin kemari semakin tidak bisa bertahan ya.. Rini, Ahsan\, Aris… where are you, guys ?

Unytuk panitya dan juri.. yuk memilih yang memang benar2 berkualitas suara dan performance-nya bukan yang lain.

wish you luck!!!

kapaaaaaaaaaaaannnnnnn ????

indonesia idol tetep survive kan ??
jangan bilang udah finish dumz….
ngecewain banyak bakat2 terpendam nti jadinya…….

ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB

INSYA ALLAH KALAU INDONESIAN IDOL 2009 DI ADAKAN KEMBALI.
SAYA ANAN DARI ACEH AKAN IKUT AJANG BERGENGSI TERSEBUT.

SOALNYA SAYA SUDAH BERLATIH DARI AUDISI-AUDISI YANG PERNAH SAYA IKUTI SEBELUMNYA

iyah Kapan idoL ’09 diadakan?aM masih pnasaRan knapa taon kemaren aM gak LoLos padaHaL ma temen se-group pas audisi aM di prediksiin LoLos pi nyatanya tidak, mank apa yang dicari dari pihak juri idoL?buKannya idoL tempat to nunjukin kualitas ya?Jujur kecewa pi klo taon ni ada am mau coba lagi…trus napa yg suaranya pas-pasan bahkan dapat dikatakan tidak layak maLah LoLos aneh?!tapi itu fenomenanya di idoL…

mudahn indonesian idol 2009 gak asal2an kayak 2007 ma 2008..pada ancur semua…yang bagus di eliminasi yang jelek dipertahankan..klo perlu jurinya diganti untuk suasana baru.sapa tau juri aru akan meningkakankualitas indonesian idol 2009.ditunggu bangetz indonesian idol 2009 diadakan terutama audisi di kalimantan timur yaitu di balikpapan atau samarinda.thankz

INDONESIAN IDOL 2OO9 ADAIN JG DONG DI PADG…..OK

INDONESIAN IDOL ADAIN JUGA D PADANG YAAAA

ya saya juga mau ikutan,,sekalian mau dengerin komentar para juri tentang suara saya…….moga aja aku bisa masuk…amin………….

Insya Allah, saya akan mempopularkan japanese music di kancah musik indonesia, bukan indonesia dan english saja yg bisa terkenal di indonesia.
Amiin
GANBATTE KUDASAI

indonesian idol harus beda ya,…
klu bisa penilaian juri harus di kontribusikan dalam mengeliminasi peserta,,
percuma donk jurinya keren, klu sms yang nentuin segala2nya…

perbanyak kota audisinya,
supaya benar2 INDONESIAN IDOL, bkn sebagian indonesia idol
jangan lupa mampir ke PADANG Y,…

indonesian idol 2009?????…
ada????…..
kapan????
kayaknya udah di hilangin karna adanya the master yang ngak bermutu dan membuat orang berkhayal tidak jelas.
kalawpun ada berarti harus serius jangan memilih yang ngak becus.

kriss allen….
kamu jangan coba-coba boong….
kalaw udah banyak poster kenapa belum di tempelin dan iklannya blum muncul. banyak orang yang berharap I.L ada. jadi jangan boongin mereka. mungkin RCTI bangk

saya ngarep bngt utk II MUSIM 2010 bnran ada ya………

bagus banget

gW tunggU Niy audisi IDOL 2010 d’Kota Cantik Palangkaraya_
YaA’………..
Palangkaraya JeBoLaN PoP..”

kpn nih mau diadakan lagi audisi di kota bandung?soalnya dah ga sabar mau ikutan lagi

Hancurin dulu acara The Master, baru indonesian idol bakal diadain lagi…..

kami akan tunggu indonesian idol 2010……………..khususnya seluruh indonesia masa kalah sama kdi………..?dan yg lain…………indonesian idol itu kan keren kok nggak di kembangkan sich…….syang bget nggak diadain pasti rakyat indonesia Kecewa………………….

indonesia idol sekarang kira2 ada ga nich??? udh mau bulan november belum ada juga,,, saya udah ga sabar pengen ikutan…!!!
kalau taun sekarang ga jadi…, di tunggu boozz tahun depan,,
harus ada. masa berhenti di tengah jalan. saya tunggu boozz…………………….!!! ok! hidup penyanyi indonesia.

Jangan remehkan aQ,
aQ bisa lebih BUAS dr kalian semua!!!!!

kapan indonesia idol audisi di bandung,udah g sabar nich pengen ikutan lagi.taun kmrn aku gagal audisinya.mudah2 aja sekarng bisa ikutan lg dan lolos k babak berikutnya amin.

indonesia idol kapan audisinya d bandung.udah ga sabar nich pengen ikutan lg audisi indonesia idol.soalnya saya tahun kmrn gagal audisinya,mudah2han taun skrng bisa ikutan lg.dan memberikan suatu yg terbaik untuk kota bandung

hay………………??

Q seNeng audisi indonesian idola ada di tahun ini,tayangan infonya ua ada ya di rcrti,semoga sukses selalu buat rcti dan indonesian idola,aku uda lama nunggu audisinya,aku harap aku bisa ikutan dan lolos sebagai finalis makassar di indonesian idola,aku akan berusaha demi membahagiakan kedua orang tuaku,karna sejak kecil dia yg telah memberiku semangat untuk bisa menjadi seorang juara,dengan butuh perjuangan dan doa kepada yg maha kuasa untuk bisa menjadi penyanyi yg sukses,dan doanya selalu menyertaiku,sebenarnya aku sedih di tahun ini karna ibu aku pergi cari kerja di negara orang(TKI arab saudi) karna faktor ekonomi keluarga kami,aku slalu kangen suara ibuku,aku akan selalu merindukanmu ibu,tp aku tetap semngat ko’krna indonesian idola bakal di gelar lagi,aku akan berusaha disini,semoga dengan usahaku aku bsa jadi yg terbaik,baik dimata keluarga maupun masyarakat dan teman2 yg lain,dan semoga aku bisa di pertemukan kepada ibuku di panggung idola nanti,ammmmmmiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeennn,aku sngat berharap tuhan bsa mendengar doaku,dan doa ibuku di sana akan sllu di dengar oleh tuhan,suskes selalu….aku (dedhy berasal dari kota makassar umur 21 tahun),dan mudah2an audisinya ada di Makassar,tp klw g ada aku akan tetap berusaha untukl cari audisinya di kota manapun asalkan aku bisa jadi dedhy yg punya gelar nama dedhy idola,aku tunggu ya…………??ILOVE yOU indonesian Idola,RCTI & ILOve YOU IBU,cepat pulang ya……….??

kapan yah pndaftaran indonesian idol di buka???

penasaran nieh?????

hohoho

berjuang bersama,,,,
siapa yang gagal don’t give up…
oqQeh….

Indonesian Idol,,,,baru smalem liat iklanya udah gak bisa tidur.gmana kalo besokannya udah audisi…..Fiuh,,,,,bisa begadang!jadi inget waktu tahunya Aris,waktu itu satu daerah audisi(JAKARTA),tapi gwe gak ketemu tuch….!solnya banyak banget yang audisi……..!dari daerah yang gak lolos dari daerahnya pada audisi lage di Jakarta(curang).tapi tetep mutlak tuan rumah MENANG…..!yeah,tapi kenapa Aris gak setenar winner laennya?kaya Delon,mike,ichsan,rini……!ada yang tau?buat temen2 yang nanti mau ikut audisi,kuncinya satu……”just b’your self”……oh yeah,narsis nich………waktu itu aku lolos 50 besar jakarta loh…..tapi gagal.soalnya kata juri tamunya suara aku kurang”ROCK n ROLL”.Tapi sekarang udah agak diperbaiki….hehehe!buat yang pengen kenal aku,add ajj FB aku di:ipank_ajah25@yahoo.co.id.salam kenal semuah….dan TETAP SEMANGAT….!

mOga2 tahun ni 2009 ato 2010 ad audisi INDONESIA IDOL ya,,,q berharap banget ikut dech,,

duh….tptnya indonesian idol kpn seh????
ada ngga audisi nya di palembang…????
bls iaaa…pliiizzzz…ma kcie…

indonesian idol i’m comming!

indo”idol………….2009

gw mo ikut ne cm ga tw mo dftr lwt pa ?

lwt web… s”prti na ga bs….

klw lngsng hrs da krtu pljr…..gw kan ga pny krtu pljr

bantu gw donxxxxxx

waahh,,kyknya buat kali ini gw mesti ikutan nich..
oy,,buat x ini bisa daftar online ga ya?soalnya kan biar efektif wkt aja,ga capek ngantri2 lagi…bantuin gw dong..
trus kpn ni pendaftarannya mulai dibuka?gw ada dMedan,jgn lupa bagi2 info ya..
oy,buat x ini tolong diutamakan kualitas,bukan modal tampang doang n polling sms doang..
thanks.

pingin dong ikutan???siapa tau bisa masuk…

inDonesian IDOL
seGERA……….

Y aLLh,, btapa gemetarx tubuh ini saT mLiat ikLan it d RCTI….

aQ pingin bgt ikuT,,,, sUMPah….
aQ aKn bRusaha sMamPuQ…

Amin

q snang bangat saat glihat iklan Indonesia Idol SEGERA….
kabari q ya…. kalau ada informasinya

adjuh..adjuh.. alhamdulillah bgt indonesian idol ada laghii..
ugh,, udah gak sbar niy nungguin audisi.,,,,

kpn Yah audisi indo IDOl??? Mudah2an ada D makassar jg ….

Gw sng bgt tyd kepayang idoL d’adain Lg,,,…
pingin bgT dach ikutan,,…apLg skrg aq ud sTaun d jgja,….aq pikir gk bKlan ad lg indNesian idoL,,…

agar ratingx jd naik,,,,
tLong dng bwt kru d RCTI bwt ngebenahin uLang ind IdoL kya’ idoL 1,,pst ratingx bkaLan naik Lgi,,…………misaL
-juri kya’ anang d ganti aZ-Lah,,,gk kompeten
rekrut mbak iie az aTw mbak bertha,,,
-pLisss, gk usah d ekspos abis2an background kluarga idol,,,apaLgi bwt xari simpatik pemirsa,,,gk bget dech….
-dewi sandra jg sampe jd host Lg,,,, ga2p bgt dach………..daniel jg biLa pRLu d ganti,,,berbelIT
-para juri kLo kmentar jg asaL,,,kuping bener d deketin tu ama headsetx,,,biar jeLas……….

Aq enek bgt ngeLiat ihsan ma Aris bisa jd pemenang idoL,,,suara pas2an abis.,,,bikin maLu indonesia az,,….
jg sampe dech ke’ulang Lgi….

dn yg prLu d inget,,,,ini tu kntes nyanyi,,, bkan reaLity show atwpun kntes model,,,
n bwt masyRkt indnesia, hrus selektif dng dlm mmiLih voting,,…..jg di liat dy org miskinLah, pengamenLah,,org tuax gk ad dsb,,….ini itu kntes xanyi, yg jelek ya jeLek az,……..

ins aLLah jawara indnesian idoL bisa jadi jawara asian idol jg..

amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiN…..

kerenn kerennn
W yakin di makassar pasti bakal di adain audisi!!!
aq pengen nyoba ikut audisinya
kali aja lolos ke jakarta…..
ckckckckckckckckckckckck
i’ll try…..
^_^

hy…q ndiri berharap bnget spya indonesian idol diadain lagi, karena masih banyak anak indonesia yang punya talenta,,,,untuk bernyanyi dan berkreasi tetapi mereka gak punya kesempatan,,,dan tolong banget supaya pada saat pendaftaran dan seleksi supaya lebih diperhatiin ,,,dan usahain semua jurinya adalah orang-orang yang jujur,,,,,,,,,ok….q tunggu loh,,,,,,dan jangan lupa buat kota palembang ,,,,,,,,yah,,,,,,,thnk,s…..GBU…………………..!!!!!

dari anak ITI saya refli tehnik elektro..

indonesia idol itu juri ngentot2 kaya gigolo sama perek..

apalagi si titi DJ itu toket udh entot sama 4 laki2,
perek itu orang yah…. mampus dwh….

Bner tow p’yan … jgn dlht dr khdupan na…. tp suara na…. ky aq… heheheheee…..
mudhan aq lo2 audisi ya

kapan nie?

INDONESIAN IDOL………

dari dulu aku pengen banget ikut…sejak umur 17 taon..tapi gak kesampaian….

yah, paling ikutan lomba nyanyi lokal aja…dan itu pun cukup memuaskan hasilnjya…

cuma, 1 hal yang tetap menjadi masalah yang sangat mndasar bagi ku..??

kenapa AUDISI nya hanya dilakukan di kota2 itu2 saja?

padahal di kota lain…misalnya PEKANBARU….banyak yang memiliki suara yang tidak kalah saing dengan para jebolan indonesian idol….

mohon…untuk AUDISI besok..diadakan di PEKANBARU…terimakasih…

INDONESIAN IDOL……….I’M COMING

aq bk registrasi indonesian idol kok gx ada ya kota audisi bwt di Palembang..
biasanya ada??
jd gmn nie??
mohon di adain donk bwt Palembang…

hore…hore…,,indonesia idol akhirnya datang juga.,, kapan audisi di bandung???blz

sebagai KPJ SUMEDANG gue pingin banget ngerasain audisi indonesia idol,,,apa lagi audisinya di daerah bandung…

hai aku nak semarang formulir pendaftarannya dimana.
tolong kasi tahu cara yang paling mudah mendapatkan formulir Idol.

eh.tempat audisinya dimana sich daerah jogja?gue anak magelang!duh jauh bgt jarak mgl ma jogja!mbok di magelang ja audisinya!di alun alun magelang yang besar bgt tu lho!ya!please!biar aku gak kejauhan!!!!

eh,,,,,,,,,,,,
madiun jg boleh ikut g,,,,,,,,,,,,,,
ada audisi’na di madiun kan,,,,,,,,,,,,
iya kan,,,,,,,,,,,
pasti kan,,,,,,,,,,,,

@ @

Yeee… Madiun mah nggak ada atuh neng… ke surabaya aja kamu audisinya

hai aku greg !!!!!!!!
aku bru 15 thun !
aku leh ikutan kan
aku pnya semangat tinggi untuk indonesian idol 2010 !!!!!
tunggu aku !
thankz !!!!!!

Banjarmasin termasuk kota audisi juga kan untuk tahun ini? Ayo dong….Banjarmasin juga punya ribuan penyanyi yang berpotensi!!!
Oh iy, kalo ada perkembangan terbaru, kirimin ke E-Mail Q ya…. wkekekekekek =-p

indonesian idol 2010 kpan ni audisi nya tman qu udah ga sbar
cba dund ksih tau
kpan nd di mna audisi nya klo bisa scepat nya ya
d tnggu loh???????????
pndaftaran lwat internat bsa kan mga ja tahun ni kebih baik dri tahun sebulum nya….

Akhirnya……………
indonesian idol kmbali lagi
ngomong2 apa audisi indonesian idol 2009 di adakan d makassar juga ya?????

tlong ksh kbr d email q ya klu II 2010 da ada d makassar. please….

tlong ksh kbr d email q ya tgl brpa audisi II 2010 d makassar. please….

Huaw huaw huaw…
Tepatnya II bakal di adain 2010 ntar yaw..???

Wwaahh..ga sabarrr nih..!!^^

Marrii Bersemangatt..
Semoga aja II 2010 ntar lebih bagus lagi…

Udah dibuka tuh pendaftaran di http://www.indonesianidol.com. Tp kayaknya situsnya lagi error.. Daftar gak pernah sukses.

saya rangga anak rangat riau… sdaya bangga karna pda tanggal 16-17 jan 2010 saya ikut audisi indonesian idol di medan..
saya bangga pada saat itu saya lolos masok 200 besar
tapi setelah di sleksi lagi aku gagal msuk 38 besar
dan aku takkan pernah putus asa dan akan mencoba taon depan..
karna aku yakin bisa menjadi penyanyi yang baik n bisa di banggakan oleh bangsa indonesia…

tunggu aku indonesain idol selanjut nya
karna aku akan selaalu berlatih

ada yg tau informasi finalis : Fendy dri makassar ???

kasiih tau w dunnn… ngefans nihh :D

mo jd fans pertamanya ahhh ,ckckck

klo dy perfom kasii tau yhhh :)

thx b4

Diadain lagi dunk 2011 neh………..

Soalnya indonesian idol tetap is the best selamanya dihati gue,,,,,,,,,,,,,,,,

I just could not depart your website prior to suggesting that I actually enjoyed the usual information
an individual provide to your guests? Is gonna be again continuously to investigate cross-check new posts

In fact no matter if someone doesn’t understand afterward its up to other people that they will assist, so here it occurs.

Greetings from Florida! I’m bored to death at work so I decided to check out your blog on my iphone during lunch break. I love the knowledge you present here and can’t wait to take a look when I get home.
I’m surprised at how quick your blog loaded on my phone .. I’m not even using WIFI, just
3G .. Anyways, fantastic site!

Здравствуйте.

Я купил привод DVD-RW, пишу программой неро 7 премиум, когда копирую диск дивиди на котором 5 фильмов, и копию ставлю на дивиди проигрователь, то 3 фильма показывает дивиди проигрователь, а оставшиеся 2 приходится смотреть, на компьютере. Иногда фильмы хорошо копируются, а иногда, все фильмы приходится смотреть на компьютере, потому что дивиди проигрователь, не показывает. Хотя оригиналы, дивиди проигрователь воспроизводит нормально.

Подскажите, это може пригод глючит, или программа для записи, тормозит?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

